KEGITAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

17 Agustus Tahun 45

Itulah lagu yang mereka dengungkan dengan suka cita demi menyambut perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kamis Pagi ini 15 Agustus 2019 lebih awal kami peringati, karena kami sangat bersemangat dalam menyambut hari yang sangat bersejarah ini.
Kami baris dengan rapi dan memakai baju berwarna merah sebagai simbol keberanian bak bendera merah putih yang terus berkibar di Bumi Pertiwi ini. Berbagai perlombaan yang mewarnai kemeriahan seantero Auladi Islami ini membuat gemuruh sorak sorai siswa/i karena rasa semangat yang begitu bergelora.

Ternyata dengan momentum ini kita bisa membulatkan semangat, menyatukan tekad, dan menjunjung tinggi martabat demi tumpah darah Indonesia. Disini kami belajar kebersamaan, kekompakan juga keserasian. Karena kami yakin bangsa ini diraih bukan karena hebatnya satu orang pejuang, melainkan para pejuang yang bersama-sama merebut kemerdekaan ini.
Tidak ada rasa egois, ingin menang sendiri, bahkan ingin menjatuhkan sesama. Justru disinilah kami diajarkan menerima kekalahan dan menerima kemenangan. Disiplin, konsisten, dan kerja sama itulah bekal kami sesungguhnya untuk mencapai kemenangan.

Ayah dan bunda yang dirahmati Allah, hari ini kami memang masih belia tapi kami berjanji kelak kejayaan bangsa ini ada di tangan kami dan akan kami baktikan jiwa dan raga ini untuk NKRI.
AMIN ALLAHUMMA AMIN..
Rv



































Comments

Popular posts from this blog

Perjalanan Panjang